"Pekerjaan besar tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan, tetapi dengan kegigihan"

BKN X: Sosialisasi SAPK

Tuesday, October 19, 2010

Sosialisasi SAPK


Kegiatan Sosialisasi SAPK (Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian) yang diselenggarakan Kantor Regional 10 Denpasar pada tanggal 13 sampai 15 Oktober 2010 bertempat di Hotel Shanti-Denpasar.

Acara sosialisasi ini dihadiri kurang lebih 38 BKD/Bagian Kepegawaian dari kabupaten/kota/Propinsi se-wilayah kerja Kanreg 10 Denpasar. Sosialisasi tersebut bertujuan untuk menekankan pentingnya SAPK dalam proses pelayanan kepegawaian diantaranya proses pelayanan Kenaikan Pangkat, Pensiun, Pengadaan pegawai, Mutasi dan proses-proses kepegawaian lainnya.

Dalam kesempatan lain, Dr. Sulardi, menyampaikan, bahwa saat proses Kenaikan Pangkat untuk periode April 2010 harus menggunakan SAPK on-Line, jika tidak maka tidak akan diproses di BKN. maka secara tidak langsung menekankan kepada seluruh BKD di wilayah kerja Kantor Regional 10, diharuskan sudah terkoneksi dengan BKN sebelum april 2010 untuk menerapkan aplikasi SAPK.

No comments:

Post a Comment

 
***Pertanyaan mengenai masalah Kepegawaian silahkan langsung hubungi c/p kami pada kolom YM di sebelah kanan halaman utama blog ini***