"Pekerjaan besar tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan, tetapi dengan kegigihan"

BKN X: Worskshop SAPK BKN - Knowment

Sunday, February 20, 2011

Worskshop SAPK BKN - Knowment

Kontribusi BKN pada strategi Good Governance dengan peran serta aktif dalam Program Reformasi Pemerintah, Manajemen Perencanaan SDM, Manajemen & Pembangunan yang efisien, efektif, transparan dan dapat diandalkan harus didukung dengan Sistem Apiikasi Pelayanan Kepegawaian dalam memenuhi pelayanan kepegawaian terhadap masyarakat PNS yang saat ini telah mencapai kurang lebih juta PNS

Membangun sistem informasi manajemen terpadu yang mencakup semua area fungsional di BKN guna mendukung modul pertukaran data yang diperlukan dengan stakeholder terkait, yakni BKD Propinsi/Kota di lingkungan kerja Kantor Regional X BKN.

· Mengimplementasikannya secara menyeluruh mempercepat mewujudkan Rantai Strategi Manajemen Kepegawaian, mencakup semua faktor (kepemimpinan, organisasi, proses bisnis, keterlibatan pengguna, dan alih pengetahuan) serta memastikan pembangunan dan pengembangan kemampuan institusi melalui Program Pelatihan yang menyeluruh serta didukung strategi alih teknologi yang realistis.

Dalam workshop kali ini yang diselenggarakan selama 3 hari (17 s/d 19 Februari 2011) bertempat di Hotel Sanur Paradise Plaza, dari 43 BKD Propinsi/Kota yang diundang, event kali ini dihadiri lebih dari 75 persen undangan.

Pembicara adalah team project NCSIS (National Civil Service Information System ) langsung dari Knowmwnt didampingi team SAPK (Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian) dari BKN. di akhir acara, Direktur Pengolahan Data, Bpk. Iwan Hermanto meyampaikan, bahwa dengan menerapkan SAPK on-line merupakan salah satu cara dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat PNS serta Good Governance, BKD dan BKN harus bersatu demi mewujudkan data kepegawaian yang valid serta tetap jalin terus komunikasi yang baik dalam hal pengembangan SAPK yang berkelanjutan.

No comments:

Post a Comment

 
***Pertanyaan mengenai masalah Kepegawaian silahkan langsung hubungi c/p kami pada kolom YM di sebelah kanan halaman utama blog ini***