"Pekerjaan besar tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan, tetapi dengan kegigihan"

BKN X: Kunjungan Sesma BKN ke Kanreg X BKN

Tuesday, January 24, 2012

Kunjungan Sesma BKN ke Kanreg X BKN

Jumat, 20 Januari 2012 Kantor Regional X BKN di Denpasar mendapat kunjungan Sekretaris Utama BKN Bpk Drs.Edi Sujitno,SH, M.Si. dalam kunjungan di awal tahun 2012 ini beliau menyampaikan beberapa program kerja BKN di tahun 2012, diantaranya adalah pemantapan agenda Reformasi Birokrasi yang di dalamnya mencangkup peningkatan pelayanan BKN kepada masyarakat PNS. Selain itu BKN kedepannya juga harus dapat menjadi konsultan kepegawaian yang Handal.

Acara tersebut dibuka oleh Pejabat PLT, Bpk Sigit Pramuhardjo didampingi oleh Bpk. Djudjun Djuarma selaku mantan Kepala Kantor Regional X BKN dan diikuti oleh pejabat eselon III dan IV beserta staf.

Beberapa pertanyaan yang sempat diajukan dalam pertemuan tersebut diantaranya adalah penyelesaian tata naskah Kanreg X yang masih berada di Kantor Regional II Surabaya dan Pengisian SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) berdasarkan jabatan fungsioanl tertentu. berikut gambar yang berhasil diliput tim redaksi :


No comments:

Post a Comment

 
***Pertanyaan mengenai masalah Kepegawaian silahkan langsung hubungi c/p kami pada kolom YM di sebelah kanan halaman utama blog ini***