"Pekerjaan besar tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan, tetapi dengan kegigihan"

BKN X: BKD KARANGASEM MELAKSANAKAN BIMTEK ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN TH. 2015

Tuesday, April 21, 2015

BKD KARANGASEM MELAKSANAKAN BIMTEK ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN TH. 2015

Bertempat di SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) pemerintah Kab. Karangasem Jl. Ahmad Yani No 200 Amlapura, Bimbingan Teknis Administrasi Kepegawaian diselenggarakan mulai tanggal 20 s/d 25 April 2015. Diikuti oleh perwakilan seluruh SKPD di lingkungan kerja pemerintah Kab. Karangasem, dibagi menjadi 3 gelombang dengan jumlah 43 peserta dalam setiap gelombangnya.



Kegiatan bimbingan teknis ini adalah yang kedua kalinya dan selanjutnya merupakan agenda rutin BKD Karangasem untuk setiap tahunnya guna meningkatkan SDM di bidang teknis administrasi kepegawaian, antusiasme peserta cukup tinggi, terbukti dari beberapa pertanyaan yang dilontarkan pada sesi diskusi dan tanya jawab,

Permasalahan data kepegawaian dan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai)  adalah materi yang sering menjadi pertanyaan, daii beberapa pertanyaan yang menarik adalah seperti "Apa tujuan SKP ini dibuat dan mengapa jumlah data pegawai yang disajikan BKD berbeda dengan BKN?". Penjelasan dari nara sumber cukup memuaskan peserta serta memberikan motivasi untuk mengembangkan pengetahuan di bidang administrasi kepegawaian.



Agenda bimbingan teknis rutin ini merupakan salah satu program BKN Regional 10 sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada mitra kerja serta mewujudkan manajemen kepegawaian yang profesional.

Beatz.

   



1 comment:

Post a Comment

 
***Pertanyaan mengenai masalah Kepegawaian silahkan langsung hubungi c/p kami pada kolom YM di sebelah kanan halaman utama blog ini***