"Pekerjaan besar tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan, tetapi dengan kegigihan"

BKN X: Sosialisasi Rekonsiliasi Data PNS dalam rangka Penerapan Unified System dan Integrated Database Untuk Peningkatan Akurasi Data dan Pelayanan Kepegawaian.

Thursday, May 3, 2012

Sosialisasi Rekonsiliasi Data PNS dalam rangka Penerapan Unified System dan Integrated Database Untuk Peningkatan Akurasi Data dan Pelayanan Kepegawaian.


Jumat, 4 Mei 2012

Telah diselenggarakan Sosialisasi Rekonsiliasi Data PNS dalam rangka Penerapan Unified System dan Integrated Database Untuk Peningkatan Akurasi Data dan Pelayanan Kepegawaian. Bertempat di aula lantai 3 Kanreg X BKN Denpasar.


Acara dibuka oleh Direktur Pengolahan Data BKN, Iwan Hermanto, MIS. Pemaparan materi sosialisasi disampaikan oleh Direktur Pengolahan Data. Dilanjutkan oleh Akhpas, A.Md selaku pengolah database BKN yang memaparkan mengenai kondisi data PNS serta SOP pengolahan data di BKN. Sosialisasi dihadiri oleh BKD Propinsi/Kabupaten/Kota di wilayah kerja Kantor Regional X BKN serta beberapa peserta dari Kanreg X BKN dengan jumlah total peserta 64 orang.





Bagi Undangan yang belum memperoleh copy materi dan bagi undangan yang berhalangan hadir dapat mengunduh materi pada link berikut : Klik disini

Sosialisasi tersebut bertujuan untuk mempercepat proses Rekonsiliasi data antara BKN dan Instansi demi mewujudkan database PNS Nasional yang valid dan Akurat.



(LDR-KRX)

1 comment:

Post a Comment

 
***Pertanyaan mengenai masalah Kepegawaian silahkan langsung hubungi c/p kami pada kolom YM di sebelah kanan halaman utama blog ini***