"Pekerjaan besar tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan, tetapi dengan kegigihan"

BKN X: BIDANG P. S. K. BERIKAN MOTIVASI KERJA BAGI CPNS KANREG X DENPASAR

Thursday, April 2, 2015

BIDANG P. S. K. BERIKAN MOTIVASI KERJA BAGI CPNS KANREG X DENPASAR

Di depan sejumlah staff, kasie serta kabid dari bidang PSK (Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian), para CPNS menyanyikan sebuah yel yang mereka buat sendiri. Meski terlihat kurang kompak, namun hal tersebut dapat menjadi penyemangat awal untuk memulai kegiatan orientasi pada kamis pagi, 2 april 2015. Usai menyanyikan yel, peserta CPNS melanjutkan kegiatannya dengan mendengarkan materi serta motivasi kerja dari bidang PSK (Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian).

Inovasi Yel yel untuk semangat belajar dan kekompakan tim
Bidang PSK (Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian) KANREG X BKN Denpasar, dalam kesempatan kali ini tak hanya menyampaikan materi berupa tugas dan fungsinya, namun juga memberikan motivasi bagi 15 CPNS yang nantinya akan ditempatkan di KANREG X BKN Denpasar serta UPT di wilayah Nusa Tenggara. Disampaikan, Drs. Theodorus Darius Lusi, M.Si selaku Kepala Bidang PSK (Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian), merupakan kebanggan tersendiri telah lulus menjadi CPNS di KANREG X BKN Denpasar. Hal tersebut bisa menjadi langkah awal untuk mengembangkan diri di jenjang karir sebagai PNS. Namun demikian, banyak faktor yang mempengaruhi penilaian kinerja seorang PNS. Selain kecerdasan, juga sikap dan tingkah laku yang baik di lingkungan kerjanya. Beliau juga berharap, para CPNS nantinya tak hanya menyerap ilmu pekerjaan hanya dari satu bidang kerja, namun juga dari beberapa bidang teknis pekerjaan di KANREG X BKN Denpasar. Sehingga ilmu dan pengetahuannya dapat berkembang.

Ditambahkan Kepala Seksi Fasilitasi Pengembangan Kepegawaian, Desman Juliver Sinaga, sebagai abdi negara dibutuhkan keikhlasan dalam melakukan pekerjaan. Salah satunya ikhlas menerima segala sesuatu  yang telah diberikan oleh pemerintah. Selain itu, juga diperlukan komitmen, pikiran positif, serta kompetisi secara sehat.
 
***Pertanyaan mengenai masalah Kepegawaian silahkan langsung hubungi c/p kami pada kolom YM di sebelah kanan halaman utama blog ini***