"Pekerjaan besar tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan, tetapi dengan kegigihan"

BKN X: Tingkatkan Wawasan Tentang Manajemen PNS,

Sunday, September 14, 2014

Tingkatkan Wawasan Tentang Manajemen PNS,

SMK 3 Surakarta Laksanakan Kunjungan Industri ke Kanreg X BKN Denpasar
Denpasar – Untuk meningkatkan wawasan tentang manajemen kepegawaian PNS dan mendapatkan informasi langsung dari sumbernya, SMK 3 Surakarta melaksanakan kunjungan  industri ke Kantor Regional X BKN Denpasar, Senin (15/09/2014). Hal tersebut disampaikan oleh  Ketua Rombongan Joko Witono saat penyampaian tujuan kunjungan industri ke Kanreg X BKN Denpasar. Rombongan yang terdiri dari 9 orang pengajar dan 92 orang siswa, tiba pukul 08.45 wita ini diterima oleh Kepala Bagian Umum Istiyarno, S.IP dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian Dwi Kuntoro, S.Kom di Aula Gedung Tata Naskah Kanreg X BKN Denpasar.

Istiyarno, S.IP didampingi Dwi Kuntoro (kiri) dan Joko Witino (kanan)
Dalam pemaparan tentang manajemen PNS, Istiyarno menjelaskan secara umum tentang PNS dari mulai Pengadaan sampai dengan Pensiun yang dirangkai dengan penyampaian Sejarah BKN dan Profil Kanreg X BKN Denpasar. 
Kunjungan industri ini dilanjutkan dengan melihat langsung ke setiap bagian/bidang tentang alur dan tata cara layanan kepegawaian di Kanreg X BKN yang didampingi para pejabat  tiap bagian/bidang sehingga diharapkan para siswa-siswi dapat mengerti dan paham tentang layanan Kanreg X BKN yang sudah berstandar ISO 9001:2008.

Istiyarno menerima cinderamata dari SMK 3 Surakarta
Di akhir acara dilaksanakan penyerahan cinderamata dan foto bersama serta diharapkan kerjasama ini dapat terus berkelanjutan tahun-tahun kedepan. (Tegmini)

No comments:

Post a Comment

 
***Pertanyaan mengenai masalah Kepegawaian silahkan langsung hubungi c/p kami pada kolom YM di sebelah kanan halaman utama blog ini***