"Pekerjaan besar tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan, tetapi dengan kegigihan"

BKN X: Made Ardita Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Wednesday, October 1, 2014

Made Ardita Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Kita amalkan, kembangkan dan promosikan nilai-nilai luhur Pancasila sehingga terwujud Indonesia yang aman, adil, makmur dan sejahtera.

Denpasar, Rabu (01/10/2014). Kantor Regional X Badan Kepegawaian Negara melaksanakan upacara bendera memperingati  Hari Kesaktian Pancasila tahun 2014 bertempat di lapangan upacara Kantor Regional X BKN Denpasar. Upacara yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 1 Oktober, tahun ini dipimpin langsung  oleh Kepala Kantor Regional X BKN Drs. Made Ardita, M.Si.

Kakanreg X BKN Denpasar membacakan sambutan pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2014.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2014 mengambil tema”Penguatan Nilai-Nilai Pancasila Untuk Meningkatkan Kualitas Demokrasi”. Dalam sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang dibacakan langsung oleh Inspektur Upacara disampaikan bahwa dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila haruslah kita jadikan sebagai upaya melestarikan, mengamalkan, mengembangkan dan mempromosikan Pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 

Made Ardita berjabat tangan dengan seluruh peserta usai upacara


Pada bagian lain disampaikan pula betapa pentingnya Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Pancasila memperkuat sendi-sendi kehidupan sosial, ekonomi, budaya dan politik masyarakat. Pancasila juga merupakan sumber nilai jati diri bangsa dan falsafah negara dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera.  (Tegmini).

No comments:

Post a Comment

 
***Pertanyaan mengenai masalah Kepegawaian silahkan langsung hubungi c/p kami pada kolom YM di sebelah kanan halaman utama blog ini***