"Pekerjaan besar tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan, tetapi dengan kegigihan"

BKN X: Kembali! BMKG Gunakan CAT Kantor Regional X BKN, Untuk Seleksi CPNS 2014

Wednesday, October 1, 2014

Kembali! BMKG Gunakan CAT Kantor Regional X BKN, Untuk Seleksi CPNS 2014

Denpasar, Rabu (01/10/2014). Setelah sukses menggunakan CAT-BKN untuk Tes Kompetensi Dasar seleksi Calon Taruna Akademi Meteorologi dan Geofisika wilayah Bali pada bulan Mei 2014, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) kembali melaksanakan Tes Kompetensi Dasar (TKD) untuk seleksi  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan metode Computer Assisted Test (CAT). Seleksi TKD ini diikuti oleh 14 peserta dan dilaksanakan dalam satu sesi bertempat di Ruang CAT Kantor Regional X BKN Denpasar.


Kabag Umum Kanreg X BKN Istiyarno, S.IP memberikan pengarahan kepada peserta.


Kepala Bagian Umum Kantor Regional X BKN Istiyarno, S.IP dalam pengarahan sebelum tes dimulai menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta TKD yang dirangkai dengan menyampaian tata tertib TKD metode CAT-BKN. Istiyarno juga menyampaikan apresiasi kepada BMKG telah mempercayakan kembali pelaksanaan TKD dengan metode CAT-BKN.

Penyerahan hasil Tes Kompetensi Dasar ke pihak BMKG


Di akhir acara, dilaksanakan penyerahan Berita Acara Serah Terima Hasil Tes Kompetensi Dasar CPNS  BMKG dari Tim Pelaksana Uji Kompetensi dengan menggunakan CAT ke pihak Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika sembari menyampaikan harapan agar hubungan yang telah terjalin baik diantara Kanreg X BKN Denpasar dan BMKG  dapat semakin erat dan ditingkatkan. (Tegmini).

No comments:

Post a Comment

 
***Pertanyaan mengenai masalah Kepegawaian silahkan langsung hubungi c/p kami pada kolom YM di sebelah kanan halaman utama blog ini***