"Pekerjaan besar tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan, tetapi dengan kegigihan"

BKN X: Wagub Bali: Sistem Ini Luar Biasa, Tidak Ada Intervensi dan Hasilnya Berkualitas.

Monday, November 17, 2014

Wagub Bali: Sistem Ini Luar Biasa, Tidak Ada Intervensi dan Hasilnya Berkualitas.



Kualitas metode CAT-BKN semakin banyak menuai pujian, salah satunya langsung terucap dari Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta. Beliau meyakini metode CAT ini juga mempunyai arti Cepat Akuntabel dan Transparan.


Denpasar, Senin (17/11/2014). Tes Kompetensi Dasar (TKD) Seleksi CPNS tahun 2014 yang diwajibkan menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT) mendapat tanggapan yang sangat positif dari Wakil Gubernur Bali Drs. I Ketut Sudikerta saat memantau jalannya TKD seleksi CPNS Prov. Bali di Kantor Regional X Badan Kepegawaian Negara. “Kami memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap seleksi CPNS menggunakan metode CAT dan ditentukan passing grade-nya. Sistem ini sangat bagus, tidak ada intervensi dari manapun dan hasilnya pun berkualitas,” jelas Sudikerta. 

Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta didampingi Kakanreg X BKN Denpasar saat memberikan pengarahan.

Didampingi oleh Kakanreg X BKN Denpasar Made Ardita, M.Si, Sekretaris Daerah Prov. Bali dan Kepala BKD Prop. Bali, Wagub juga memberikan pengarahan kepada para peserta sesi pertama. Pria asal Pecatu, Kuta Selatan ini berpesan agar peserta jangan percaya dengan oknum yang tidak bertanggung jawab. “Dengan metode CAT yang Cepat Akuntabel dan Transparan artinya para peserta tes CPNS jangan pernah berpikir akan lulus dibantu oleh para pihak-pihak  tertentu,”pesannya.   “Persiapkan diri dengan sebaik-baiknya, jangan tengok kanan-kiri karena soalnya berbeda,”imbuhnya. 



 Kepala BKD Prov. Bali Ketut Rochineng didampingi Kabag Umum Kanreg X BKN Denpasar Istiyarno, S.IP di ruang monitoring.

Dalam kesempatan terpisah, Kepala BKD Prov. Bali I Ketut Rochineng, SH, MH menyampaikan  TKD kali ini rencanannya akan diikuti oleh 5.159 peserta dan akan dilaksanakan dalam 11 hari. Ketut Rochineng juga berharap dengan metode CAT ini akan menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berharap semoga dalam pelaksanaannya tidak ada hambatan.(Tegmini)

2 comments:

Post a Comment

 
***Pertanyaan mengenai masalah Kepegawaian silahkan langsung hubungi c/p kami pada kolom YM di sebelah kanan halaman utama blog ini***